Rate this post

Ada banyak cara untuk mengobati nyeri sendi. Pada tahap awal, dokter akan memeriksa sendi yang terkena untuk menentukan apakah ada cedera. Dokter Anda mungkin juga memesan x-ray untuk menentukan penyebab nyeri sendi Anda. Sinar-X ini dapat membantu dokter Anda menentukan apakah Anda menderita radang sendi atau taji tulang. Tes darah dapat dilakukan untuk mengkonfirmasi diagnosis atau menyingkirkan kondisi lain. Dokter Anda mungkin meresepkan obat bebas atau resep, seperti Arthrazex, untuk meredakan gejala Anda.

Untuk meredakannya, Anda bisa mengonsumsi berbagai obat untuk mengurangi rasa sakit. Anda juga dapat mengonsumsi asetaminofen dan obat antiinflamasi seperti Biotrin. Anda juga dapat menerapkan perawatan topikal ke area sendi untuk menghilangkan rasa sakit. Itu dapat dibeli di konter atau diperoleh dengan resep dokter. Anda juga dapat mengonsumsi suplemen nutrisi seperti Jointsflexa untuk membantu meredakan nyeri.

Obat pereda nyeri yang dijual bebas dapat membantu meredakan ketidaknyamanan. Obat-obatan ini termasuk Tylenol dan ibuprofen. Dokter Anda mungkin memerlukan versi obat yang lebih kuat. Anda juga dapat mengoleskan krim Artriblock atau kompres es ke area yang terkena untuk menghilangkan rasa sakit. Anda juga bisa mandi air hangat atau pijat untuk menghilangkan rasa sakit. Jika rasa sakit berlanjut atau tidak membaik, dokter Anda dapat memesan tes elektrodiagnostik untuk mengevaluasi lebih lanjut kondisi Anda.

Selain obat antiradang, obat alami juga bisa digunakan untuk meredakan nyeri. Obat anti-inflamasi seperti ibuprofen dapat diminum. Ada juga berbagai suplemen nutrisi yang dapat membantu meringankan rasa sakit Anda. Sumber yang baik untuk ini adalah glukosamin. Bila dikombinasikan dengan diet sehat, produk ini dapat mengurangi nyeri sendi. Suplemen ini juga dapat digunakan untuk mengobati gejala Anda.

Nyeri sendi otot umum lainnya dapat diobati di rumah. Dokter perawatan primer Anda kemungkinan akan menjadwalkan pemeriksaan fisik dan menanyakan beberapa pertanyaan kepada Anda. Jika rasa sakit disebabkan oleh radang sendi, dokter mungkin memerintahkan rontgen sendi untuk mencari kerusakan sendi. Perawatan lain termasuk obat antiinflamasi nonsteroid, perawatan topikal, dan bahkan tes elektrodiagnostik. Untuk gejala yang parah, dokter akan meresepkan perawatan obat yang tepat Artrivit.

Perawatan untuk nyeri sendi otot sering kali termasuk pereda nyeri seperti acetaminophen dan ibuprofen. Dokter juga dapat merekomendasikan suplemen nutrisi. Ini akan membantu menghilangkan rasa sakit dan meningkatkan kesehatan. Mereka juga dapat membantu Anda mencegah rasa sakit menjadi lebih buruk. Obat-obatan ini biasanya tersedia tanpa resep atau dengan resep dokter. Namun, jika Anda memiliki kondisi medis serius yang memerlukan pembedahan, Anda harus berkonsultasi dengan dokter.

Dalam beberapa kasus, rasa sakit dapat dirujuk. Jenis nyeri ini disebabkan oleh iritasi saraf. Daerah yang terkena dirujuk ke daerah lain. Saraf terjepit di leher dapat menyebabkan kaki dan lengan mati rasa. Jika gejalanya menetap, tes elektrodiagnostik dapat membantu menentukan penyebabnya. Dokter juga dapat melakukan spinal tap atau MRI. Tes-tes ini akan membantu dokter Anda menyingkirkan infeksi atau kondisi lain yang mendasarinya.

Diagnosis bisa sulit. Tapi ada beberapa cara untuk mendapatkan bantuan dari nyeri otot sendi Anda. Pilihan pertama adalah menghindari melakukan aktivitas fisik untuk sementara waktu. Berolahraga sendi Anda secara teratur akan membantu Anda mencegah kerusakan sendi terjadi. Selain itu, olahraga akan membantu memperkuat otot-otot di sekitar persendian. Ini juga akan membantu Anda menghindari persendian yang kaku. Langkah-langkah ini akan membantu Anda mengelola rasa sakit dan mencegah cedera menjadi lebih buruk. Dokter akan melakukan pemeriksaan untuk memeriksa saraf terjepit.

Cedera pada otot juga dapat menyebabkan sendi menjadi meradang. Peradangan ini menyebabkan rasa sakit dan bengkak. Tendinitis biasanya berlangsung selama beberapa minggu dan terjadi pada pria dan wanita. Jika kronis, itu mungkin akibat dari cedera. Dokter Anda mungkin ingin mencoba memposisikan ulang area yang terkena. Tetapi dalam kebanyakan kasus, itu adalah penyakit ringan.

Dalam jangka panjang, Anda mungkin mengalami nyeri otot sendi. Ini dapat berkisar dari rasa sakit hingga peradangan dan dapat disebabkan oleh berbagai jenis kanker. Gejala nyeri sendi biasanya ditandai dengan kekakuan, pegal atau nyeri. Rasa sakit dapat disebabkan oleh penyakit yang mendasarinya atau oleh masalah yang mendasarinya. Pengobatan terbaik untuk nyeri otot sendi adalah dengan istirahat. Anda mungkin perlu menjalani latihan tertentu untuk mengurangi gejala penyakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *