Lavite
Rate this post

Untuk apa Lavite serum itu?

Serum Lavite dirancang untuk secara efektif mengatasi perubahan kulit terkait usia. Ini menghilangkan kerutan, bintik-bintik penuaan, pori-pori membesar, kemerahan dan tanda-tanda kelelahan. Komponennya bekerja pada fokus masalah lokal, menghilangkan penyimpangan, dan mengembalikan penampilan kulit yang sehat dan bercahaya.

Poin penting saat menggunakan produk adalah pelembab. Selain melakukan fungsi utama, serum melawan kekeringan, yang sangat penting untuk kulit yang menua. Zat alami secara aktif berinteraksi dengan sel-sel epidermis, menjaga kelembaban di dalam dan mencegahnya menguap.

Antara lain, Lavite memperlancar peredaran darah. Karena ini, sel-sel lebih jenuh dengan oksigen dan diperbarui lebih cepat. Hasil kecil pertama akan terlihat setelah beberapa hari penggunaan. Dalam beberapa minggu, kulit Anda akan terlihat lebih muda selama beberapa tahun, memperoleh kesegaran dan kelembutan.

Rahasia keefektifan Lavite adalah komposisi aktifnya, yang mencakup konsentrasi bahan aktif yang tinggi. Dosis komponen regenerasi dalam produk kosmetik standar dapat diabaikan. Parafin dan silikon yang terkandung dalam krim dan serum tersebut membentuk lapisan pada permukaan kulit dan mencegah respirasi sel. Produk yang diusulkan tidak meninggalkan lengket, merupakan dasar yang sangat baik untuk make-up, dan hasil penggunaan reguler Lavite sebanding dengan prosedur kosmetik!

Lavite efek

Masalah penuaan kulit

Sayangnya, cepat atau lambat akan tiba saatnya ketika, melihat dirinya di cermin, seorang wanita menyadari bahwa dia tidak lagi terlihat semuda sebelumnya. Tetapi pada usia berapa kerutan pertama kali muncul? Kami akan membicarakannya di artikel ini. Selain itu, setelah membacanya, Anda akan belajar tentang penyebab, tanda dan jenis penuaan kulit, serta apakah mungkin untuk memperpanjang masa muda.

Kulit mencerminkan semua proses yang terjadi dalam tubuh kita. Oleh karena itu, wanita menunjukkan tanda-tanda penuaan di wajahnya, seperti:

  • perluasan pembuluh kapiler;
  • perubahan warna;
  • pigmentasi;
  • lingkaran biru di bawah mata;
  • peningkatan jumlah dan kedalaman kerutan;
  • kejengkelan lipatan nasolabial;
  • hilangnya kejelasan oval.

Para ilmuwan, yang melakukan banyak penelitian, menemukan bahwa proses penuaan wajah dimulai pada usia 25 tahun. Secara bertahap, sel-sel dermis – fibroblas – mengurangi produksi kolagen, yang bertanggung jawab atas elastisitas dan kekuatan kulit. Apalagi, setelah 30 tahun, konsentrasinya berkurang 1% setiap tahun.

Pembaruan kulit diatur oleh beberapa sistem: kekebalan, endokrin dan saraf. Di bawah pengaruh mereka, sel membelah. Seiring waktu, proses ini berhenti, yang berdampak buruk pada kondisi epidermis. Setelah sel-sel lemak subkutan mati, kulit menjadi bersisik dan kurang terhidrasi karena tidak dapat mempertahankan kelembapan.

Seiring bertambahnya usia, jumlah sel aktif berkurang. Ini meningkatkan stratum korneum. Jika pada masa muda masa penggantian sel kurang lebih 28 hari, maka lama kelamaan mencapai 45-60 hari. Sel-sel mati terkelupas lebih lambat, dan dermis menjadi lebih tipis.

Penting untuk dicatat bahwa tingkat penuaan kulit pada wanita adalah individu. Ini sangat tergantung pada kecenderungan genetik. Faktor tambahan yang mempercepat proses ini termasuk lingkungan seseorang, gaya hidupnya, dan makanan yang dipilihnya.

Manfaat Serum Peremajaan Lavite

Seiring bertambahnya usia, produksi elastin dan kolagen Anda sendiri melambat, yang menyebabkan ptosis gravitasi, pembentukan kerutan dan kulit kendur. Dampak negatif sinar ultraviolet juga memicu penuaan dini pada epidermis dan pembentukan bintik-bintik penuaan. Di hadapan perubahan terkait usia yang nyata, jangan buru-buru menghubungi ahli kosmetik dan ahli bedah plastik! Kursus aplikasi Lavite akan membantu mengembalikan keremajaan, kecantikan dan penampilan kulit yang terawat. Alat ini memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Komposisi modern. Formula produk didasarkan pada komponen terbaru yang digunakan dalam tata rias suntik. Ini memberikan efek anti-penuaan yang terlihat dan tidak adanya konsekuensi negatif, yang tidak jarang terjadi selama manipulasi injeksi;
  • Berbagai aplikasi. Produk ini efektif dengan adanya tanda-tanda dehidrasi, ptosis gravitasi, kendur dan kurangnya elastisitas. Selain itu, alat ini menghilangkan bekas jerawat, kerutan dan pigmentasi;
  • Efek yang kompleks. Serum memiliki sifat melembapkan, menutrisi, menghaluskan, melembutkan, memperbaharui, meregenerasi dan mengencangkan. Dengan mempercayai Lavite, Anda dapat yakin akan kemenangan atas tanda-tanda penuaan dan transformasi kulit yang terlihat!
  • Fleksibilitas penggunaan. Serum Lavite efektif baik dalam menghilangkan tanda-tanda awal penuaan maupun dalam menghaluskan lipatan kulit yang dalam. Selain itu, dapat juga digunakan untuk menjaga keremajaan kulit;
  • Harga terjangkau. Memesan barang di situs web resmi akan memungkinkan Anda untuk membeli agen anti-penuaan yang sangat efektif dengan harga lebih rendah daripada analog Lavite di apotek.

Lavite beli

Pro dan kontra dari serum anti-penuaan obat Lavite

Lavite efek lebih lancart keriput dan meningkatkan turgor kulit. Berkat penggunaan teratur, itu akan menjadi segar dan beristirahat, dan Anda secara visual akan kehilangan beberapa tahun. Kursus terapi akan jauh lebih murah daripada suntikan Botox, dan akan memungkinkan Anda untuk mencapai peremajaan cepat tanpa efek negatif dari zat berbahaya. Krim dapat digunakan saat merawat area “halus” di mana injeksi konvensional tidak dianjurkan: area sekitar mata, leher dan décolleté.

Keuntungan terpenting Lavite dari kerutan adalah tidak adanya efek topeng. Serum tidak membatasi otot, membuatnya bergerak. Artinya, ekspresi wajah alami dan kemampuan untuk mengekspresikan emosi seseorang dengan jelas tidak dilanggar.

Keuntungan penting dari Lavite adalah tidak adanya kontraindikasi. Setiap gadis berusia 30 tahun dapat menggunakannya, bahkan dengan kulit yang paling sensitif. Serum, tidak seperti banyak kosmetik, dapat digunakan selama kehamilan atau menyusui. Namun, jika Anda rentan terhadap alergi, tetap disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter! Tidak perlu khawatir tentang konsekuensi negatif sebelumnya! Pada saat penyelesaian uji klinis dengan partisipasi sukarelawan, tidak ada kasus reaksi merugikan yang terdaftar.

Cara kerja serum anti penuaan Lavite

Setiap hari, otot-otot wajah berkontraksi berkali-kali. Ini secara ireversibel menyebabkan perubahan kulit, munculnya kerutan kecil di sekitar mata, di dahi, di lipatan nasolabial. Lavite berisi analog yang disintesis dari racun ular. Seperti Botox, itu memblokir impuls saraf yang bertanggung jawab untuk kontraksi otot. Mereka tetap rileks untuk waktu yang lama, yang berarti bahwa penyebab kerutan dihilangkan.

Setelah penggunaan sistematis obat Lavite kulit menjadi halus, segar dan diremajakan. Untuk mendapatkan hasil yang luar biasa dari serum, cukup memakan waktu beberapa minggu. Sekarang efek yang diinginkan dapat diperoleh tanpa suntikan yang menyakitkan dan operasi yang rumit.

Harap dicatat bahwa serum meremajakan dengan sangat lembut. Itulah mengapa tidak mungkin untuk mencapai perubahan kardinal dalam waktu singkat. Hanya produk dengan komposisi agresif yang bekerja dengan cara ini. Serum alami, sebaliknya, bekerja dengan lembut pada epidermis, melakukan transformasi secara bertahap, dan pada saat yang sama mengembalikan keseimbangan air.

Lavite tempat beli

Cara menggunakan serum Lavite harga

Bentuk serum lebih disukai dalam tata rias. Ini karena efek penetrasi terbesar, serum menembus semua lapisan dermis, menyebabkan transformasi dari luar dan dalam. Penerapan Lavite di mana dijual adalah kesempatan untuk mengubah penampilan Anda di rumah, menjadi sepuluh tahun lebih muda. Hasil ini dikonfirmasi oleh tes sarana:

  • pada 82% peserta penelitian, kulit bermasalah menjadi normal;
  • 90% wanita mencatat hilangnya kerutan mimik dalam dua minggu;
  • 88% wanita mengkonfirmasi perataan segitiga nasolabial dalam 6 minggu;
  • 100% dari peserta menunjukkan efek pembersihan serum.

Ahli kosmetik memperhatikan perubahan kontur wajah. Kontur menjadi jelas, embel-embel di pipi dan di area dagu menghilang. Koreksi kontur wajah tanpa operasi dan suntikan sulit dilakukan. Lavite gambaran umum itu mungkin.

Untuk peremajaan intensif, Anda perlu menggunakan kosmetik dengan benar. Cara menggunakan obat Lavite dijelaskan dalam instruksi:

  1. Bersihkan kulit dengan mencuci biasa.
  2. Peras 2-3 tetes ke telapak tangan Anda melalui dispenser botol.
  3. Tunggu komposisinya sedikit memanas.
  4. Oleskan pada bagian wajah yang bermasalah.

Area masalah adalah area di mana kerutan mendominasi, atau area di mana koreksi diperlukan. Metamorfosis yang menyenangkan bagi Anda akan segera terjadi, kulit wajah akan mulus, tanda-tanda kelelahan akan hilang. Setelah 4 hari, perubahan ini akan diperbaiki, dan setelah 28 hari aplikasi, Anda akan terlihat lebih muda secara visual 10 tahun.

Komposisi dan komponen utama serum Lavite

Komponen yang termasuk dalam kandungan Lavite harga berasal dari alam, nabati dan organik. Kombinasi mereka adalah kompleks optimal untuk perawatan kulit dari berbagai jenis. Serum memperbaiki kondisi kulit kombinasi yang kering dan berminyak. Lavite harga mengandung lebih dari tiga lusin bahan. Kenali deskripsi dan manfaat komponen yang memberikan efek pengangkatan.

Asam hialuronat – Ini adalah pelembab kompleks. Keseimbangan kelembaban yang normal adalah kondisi untuk mencegah penuaan dini. Ini adalah dukungan awet muda dan pancaran kulit pada usia berapa pun.

Niacinamide – Stimulator sirkulasi darah, yang dengannya sel-sel dermis menerima nutrisi lengkap untuk regenerasi sel.

Antioksidan – Dikandung dalam ekstrak raspberry, lemon, lavender, pelargonium melindungi kulit dari faktor eksternal yang merugikan, mencegah degenerasi dan mutasi sel kulit.

Ascorbyl magnesium phosphate dan asam laktat – Mencerahkan pigmen, memberi nada, menormalkan metabolisme, yang memiliki efek positif pada struktur kulit.

Semua komponen rumus Lavite apa itu berinteraksi sesuai dengan prinsip sinergi. Masing-masing dari mereka melakukan perannya yang bermanfaat, dan dalam kombinasi mereka memberikan efek kosmetik maksimum dalam menghaluskan kerutan.

Lifting Serum Lavite apakah nya bagus ada efek positifnya ulasan dokter, ahli kosmetik, pembeli karena dua alasan. Ini menghilangkan cacat dan memperlambat timbulnya perubahan terkait usia. Kompleks perawatan ini direkomendasikan untuk digunakan oleh kaum muda untuk mencegah keriput, oleh para lansia untuk mengembalikan struktur kulit yang seragam dan menghaluskan kerutan.

Lavite tempat beli

Ulasan pelanggan serum Lavite 

 

Maria

Sejak usia 30, saya mulai menggunakan krim anti-kerut ringan, jelas bahwa mereka belum begitu terlihat, tetapi jika Anda melihat lebih dekat, Anda masih dapat melihat kekurangannya. Sekarang saya berusia 32 dan selama 2 tahun ini saya tidak dapat menemukan krim yang cocok untuk diri saya sendiri, kemudian harganya tinggi, tetapi tidak ada efisiensi, maka secara umum konsistensi bukan krim, tetapi air, secara umum , Saya mencoba banyak hal dan serum ini menjadi pembelian baru-baru ini. Harganya lebih dari senang, saya telah menggunakannya selama 3 minggu, dan serum selama beberapa minggu masih cukup pasti, yaitu ekonomis untuk digunakan. Efeknya sih bagus, nggak langsung kelihatan, setelah 5 hari mungkin, tapi setelah pakai moisturizer, wajah jadi kenyal, bintik-bintik pigmen tipis nggak begitu kelihatan, bahkan nggak perlu pakai foundation. Saya senang dengan pembelian ini, saya pikir saya akan memesan sebotol lagi.

 

Anna

Jadi saya menggunakan tabung Lavite dapatkah digunakan pertama, tetapi saya pasti dapat mengatakan bahwa itu tidak akan menjadi yang terakhir! Saat memesan, saya tidak percaya dengan keefektifan produk ini, harganya terlalu konyol, tetapi saya masih perlu membeli sesuatu yang melembapkan untuk wajah saya, jadi saya memutuskan untuk bereksperimen. Eksperimen itu sukses, dan bagaimana! Saya tidak berharap bahwa wajah akan begitu sempurna, seperti bintang-bintang, demi Tuhan! Hanya mereka yang memiliki banyak riasan, tetapi inilah kecantikan alami, tidak lebih. Tidak, saya tidak melebih-lebihkan, tetapi saya juga ingin segera mengatakan bahwa saya tidak memiliki kerutan yang dalam, ada beberapa bintik penuaan, meniru kerutan, saya tidak tahu bagaimana serum akan berperilaku dengan masalah global, tetapi bagi saya Sempurna!

 

Rosa

Saya tidak berpikir bahwa pada usia 31 saya akan menggunakan produk anti-kerut, tetapi begitulah hidup. Jika sebelumnya saya menggunakan krim wajah biasa, dan bahkan tidak repot dengan perusahaan, sekarang saya harus susah payah mencari dana, saya tidak ingin membeli sesuatu yang mahal, tetapi tidak efektif. Berapa harga Lavite Saya melihat di Internet, saya menyukai komposisinya, tidak ada yang berlebihan, semua yang diperlukan dan penting untuk mendukung nada wajah. Harganya memang minim, apalagi jika dibandingkan dengan produk sejenis dari merek lain. Saya memesan, tidak ada ruginya, tetapi saya tidak menyesalinya. Jelas bahwa tidak akan ada efek seperti Botox, tetapi ada peningkatan dan perubahan, dan yang sangat bagus, bahkan seorang teman memperhatikan bahwa saya entah bagaimana berubah, dan ini sangat menyenangkan.

 

Juan

Bibi saya membawa serum ini ke ibu saya, dia sangat memujinya sehingga saya menginginkan yang sama untuk diri saya sendiri. Saya mencari di Internet, harganya cukup rendah, komposisinya keren, tidak ada chemistry, saya menyukai kealamian dalam bentuk apa pun, itulah sebabnya saya memesannya. Tapi entah kenapa Lavite tidak cocok untuk saya, saya tidak melihat ada perubahan pada kulit, mungkin menyembunyikan kerutan yang meniru, tapi saya pikir serum akan bekerja lebih baik. Kulit ibu saya dan saya masih berbeda, cocok untuknya, tetapi saya tidak sama sekali.

 

Jimena

Belajar tentang Lavite tempat beli di forum. Saya telah lama mencari obat yang akan membantu menghilangkan perubahan terkait usia, tetapi saya tidak ingin menggunakan suntikan. Setelah 3 minggu menggunakan serum, saya melihat hasil pertama. Meskipun bintik-bintik pigmen tidak hilang sepenuhnya, mereka menjadi lebih pucat, menjadi lebih mudah untuk menyembunyikannya dengan bantuan alas bedak. Kerutan di sekitar mata dan di sudut mulut dihaluskan, lipatan nasolabial menjadi kurang terlihat.

Ditambah lagi, kontur wajah tanpa kawat gigi menjadi lebih jelas, dan tone menjadi lebih merata, seolah-olah menjadi lebih seragam. Sejujurnya, saya tidak mengharapkan efek seperti itu. Sangat Puas! Alternatif yang sangat baik untuk Botox yang terkenal, yang tidak selalu baik untuk kondisi kulit. Saya merekomendasikan Lavite beli teman-teman saya, beberapa sudah mencobanya dan juga senang.

Dimana beli serumnya Lavite ?

Saat memesan serum Lavite beli di situs resminya, Anda dijamin mendapatkan produk bersertifikat asli yang telah melewati semua uji klinis. Keuntungan membeli dari produsen banyak:

  • Keyakinan dalam skuad. Anda pasti tidak akan terpeleset palsu yang mengandung zat agresif dan berbahaya bagi kulit.
  • Harga rendah. Penjual yang tidak jujur ​​biasanya membuat markup tambahan. Akibatnya, Anda membayar lebih dan tidak selalu mendapatkan produk yang berkualitas.
  • Pengiriman. Kelebihan utama pengiriman adalah Anda hanya membayar setelah Anda memastikan kualitas produk.
  • Mendukung. Jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan Anda, Anda selalu bisa mendapatkan bantuan yang memenuhi syarat dari konsultan toko.

Dengan membeli serum pada sumber pihak ketiga, Anda berisiko tersandung ke scam. Tidak diketahui komponen apa yang digunakan untuk membuat analog berkualitas rendah, dan apa konsekuensinya bagi kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *